Mark Zuckerberg 2020? Pendiri Facebook mengangkat alis dengan kunjungan ke ayunan

Foto-foto di feed Facebook Mark Zuckerberg beberapa bulan terakhir membuatnya terlihat kurang seperti CEO Silicon Valley, dan lebih menyukai pesaing Kaukus Iowa.

Begitu juga dengan pendiri Facebook yang ingin menjadi panglima tertinggi?

Dia tentu saja menyilangkan beberapa ritual kandidat dari daftar tugas, seperti mengeposkan foto dirinya makan makanan lokal dengan beberapa penduduk di negara-negara pemungutan suara awal, mengenakan rompi berpendar di lantai pabrik, dan bahkan menembakkan tikungan dengan kedua negara bagian berayun North Carolina Pelatih NCAA yang paling dicintai, Roy Williams dan Mike Krzyzewski.

“Bagi seorang insinyur dan konglomerat bisnis, tiba-tiba saja, bergaul dengan orang-orang biasa, ini mengirim banyak pesan politik,” kata Matt Schlapp, mantan direktur politik Presiden George W. Bush. “Ini jelas aktivitas politik. Apakah hanya untuk lebih mempopulerkan Facebook? Atau ada tujuan yang lebih pribadi di sini? ”

Namun jadwal liburan musim panas yang sangat mirip dengan ayunan Super-Tuesday bukanlah satu-satunya alasan mengapa pengamat politik berpikir perintis jaringan sosial dapat mencoba tangannya dalam bidang politik.

Zuckerberg juga baru saja mempekerjakan mantan jenasah Clinton Joel Benenson untuk bekerja di Inisiatif Chan Zuckerberg, sebuah yayasan amal yang dijalankan CEO dengan istrinya, yang telah memiliki mantan guru kampanye Obama David Plouffe dalam daftar gaji.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *